Menu

Kalangan wanita yang mengenakan hijab tentunya menginginkan tampilannya selalu sempurna setiap waktu. Namun, hal tersebut terkadang harus terganggu dengan hal-hal kecil yang merusak kenyamanan saat mengenakan hijab. Salah satunya adalah, kain hijab yang tersangkut peniti.
Tentunya, sangat mudah dibayangkan jika kain hijab yang menggunakan bahan sutera atau satin yang mahal, harus rusak karena penggunaan peniti yang terus-menerus.
Nah, untuk mengurangi ketidaknyamanan tersebut, berikut beberapa tip untuk memastikan pengalaman berhijab tetap menyenangkan dan kain kerudung tetap terjaga baik. Dipastikan, tidak ada lagi kerudung rusak atau peniti tersangkut dengan solusi praktis yang dilansir laman Aquilastyle.
Penjepit kertas
Meski terdengar aneh, beberapa orang memang suka menggunakan penjepit dokumen ini. Benda ini bisa menahan hijab dengan baik tanpa membuat lubang di bahan.
Pin magnet
Benda ini bisa dibilang solusi paling keren yang pernah ada, karena penggunanya dapat menyatukan dua pin magnet dan langsung siap memulai hari, tanpa perlu menusuk-nusuk bahan kerudung.
Peniti manik anti sangkut
Peniti ini dapat melindungi kerudung agar tidak rusak. Gunakan di bawah dagu atau untuk menahan kerudung di bagian belakang.
Kreasi hijab ringkas tanpa jarum pentul tepat digunakan untuk perempuan yang dinamis. (sumber: Kharina Triananda/Ruht Semiono)

Penulis: /FERSumber: Aquilastyle
View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top